The Long Run of Major League Soccer

Banyak orang memandang MLS sebagai kegagalan, namun sebenarnya mereka mungkin tidak. Mereka melakukan beberapa hal luar biasa yang akan membantu pertumbuhan sepakbola di AS. Mereka harus menghadapi banyak kendala dan perjuangan, namun mereka benar-benar melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. Mereka memastikan performa Thierry Henry Ahead untuk NY Red Bulls-nya. Ini benar-benar pada tingkat yang sama dengan menarik David Beckham di sini, meskipun Becks dapat memasarkan liga tanpa sepak bola serta penampilannya.

Bisakah membawa pemain-pemain sepak bola nama besar ini melintasi MLS membantu membawa liga ke tingkat selanjutnya? Sama sekali tidak ada alasan mengapa orang-orang ini mengalami kehidupan yang luar biasa dan terus menjadi gamer yang berbakat. Gagasan membawa orang-orang lebih daripada didasarkan pada masa lalu. Mereka akan menemukan roda dalam banyak cara, namun ide ini kembali ke apa yang akan berhasil. Seiring dengan konsep ini berfungsi ketika Pele serta pemain hebat lainnya datang ke Amerika Serikat untuk tampil.

Saya seorang pendukung sepak bola yang bersemangat dan memiliki kesempatan untuk melihat Thierry Henry atau bahkan David Beckham bermain membuat saya tertarik. Saya harus mengakui itu. Saya bukan tipe orang yang mempertimbangkan untuk pergi ke pertandingan MLS, tetapi mungkin telah berubah percaya saya tinggal sangat dekat di mana Red Bulls tampil. Gagasan ini mungkin benar-benar bekerja dengan penggemar sepak bola yang sudah terjual. Saya tahu siapa Thierry Henry, tetapi apakah pendukung sepak bola Undepo?

Berita bagus untuk MLS adalah ada beberapa penggemar sepak bola lain di pasar seperti saya. Tetapi MLS membutuhkan dan menginginkan lebih banyak dibandingkan dengan ini saja. Selain itu, ada penggemar di luar sana yang memprotes gerakan ini tergantung pada kenyataan bahwa mereka pikir Henry dan Beckham tidak peduli. Bagaimana mereka benar-benar peduli setelah bermain Arsenal, Real Madrid, Manchester United dan Barcelona? Benar, mereka benar-benar atlet dan beberapa atlet sungguhan lainnya tidak tahu cara tetapi untuk benar-benar bekerja keras! Setidaknya saya percaya ini adalah pola pikir mereka atau itu benar-benar tidak akan menyelesaikan pekerjaan.

Thierry Henry saat ini adalah salah satu pemain paling terkenal di dunia. Dia memiliki tingkat yang sama seperti Derek Jeter atau bahkan Dwayne Wade jika Anda pergi ke Eropa. Dia jelas agak di luar masa jayanya, bagaimanapun, dia bisa dibilang yang terbaik di Dunia. Tetapi beberapa di mana penggemar sepak bola kasual mungkin tidak tahu ini? Apakah mereka tahu kalau dia itu? Apakah mereka peduli?

Semua penggemar santai identik ini memilikinya untuk menjadi pecinta hardcore. Mereka bermain sepak bola sejak anak-anak, namun mereka tidak menemukan seluruh permainan. Mereka tidak melihat dengan pasti apa yang ada di dalam permainan. Tetapi mereka masih bisa pergi melihat permainan dan memiliki waktu yang unggul. Masalahnya adalah bahwa penggemar ini mungkin akan lebih suka menghabiskan dana mereka untuk pertandingan bisbol atau bola basket.

Ini bisa benar-benar skenario luar biasa bahwa MLS sedang diperebutkan. Sepak bola dijual sebagai nomor satu di hampir setiap negara bagian lain di Dunia. MLS harus bersaing menggunakan pemirsa yang dijual di NBA, MLB, NFL dan juga NHL. Negara bagian lain tidak memiliki masalah ini dan itulah sebabnya di negara bagian yang lebih kompak karya sepak bola praktisi.

MLS telah mencapai metode yang sangat panjang. Saya memberi mereka banyak kredit karena mereka telah melakukan banyak hal untuk mendukung olahraga ini. Setelah mereka benar-benar dapat mulai mendapatkan generasi yang lebih muda dan juga menyediakan lebih banyak selebritas super untuk muncul, sistem mereka pasti dapat melakukan pekerjaan itu. Arah yang mereka promosikan Landon Donovan sangat brilian, sehingga mereka bisa tampil seperti itu bersama orang-orang seperti Beckham dan Henry juga. Ini adalah proses yang tahan lama, namun mereka baik-baik saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *